Merdeka Belajar

Sosialisasi Program Kampus Mengajar Angkatan 1 Tahun 2021

Sosialisasi Program Kampus Mengajar Angkatan 1 Tahun 2021

Kampus Mengajar, bagian dari Kampus Merdeka, memanggil mahasiswa dari seluruh program studi dan perguruan tinggi di Indonesia untuk berkontribusi, membuat perubahan, sambil mengembangkan diri.

Di masa pandemi, adik-adik di Sekolah Dasar, khususnya di daerah 3T (Tertinggal, Terluar, danTerdepan), mengalami tantangan belajar sementara para guru harus beradaptasi dengan teknologi dan berkreasi. Mahasiswa Kampus Mengajar akan membantu mereka mengubah tantangan menjadi harapan.

Apakah kamu salah satu pembawa harapan itu?

Peluncuran Program ​Kampus Mengajar Angkatan 1 Tahun 2021​ bersama Mendikbud, Nadiem Anwar Makarim, tanggal 9 Februari 2021 pukul 13.00 yang dapat ditonton ulang di kanal youtube KEMENDIKBUD RI.

Pendaftaran Program dibuka pada tanggal 9 hingga 21 Februari 2021.

Tak hanya menuntut kontribusi, Kampus Mengajar akan menyediakan bantuan pembayaran UKT, uang saku, dan pengakuan konversi mata kuliah sebesar 12 SKS untuk mahasiswa terpilih.

Jangan tahan niat baikmu! Mari bersama saling ulurkan tangan dan memberikan dampak sosial langsung dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia!.

Follow akun instagram Kampus Mengajar ​​@kampusmengajar​ untuk mendapatkan info terupdate terkait Program Kampus mengajar.

Scroll to top